PIN BB Gay Indonesia

Diposkan oleh suhendra bagio on Jumat, 25 Januari 2013

PIN BB Gay Indonesia-PIN BB Gay Indonesia Yuk kita Invid dulu kaum sesama Gay Nusantara biar kita bisa saling berbagi hal-hal seputar gay.Siapa tahu salah satunya bisa jadi jodoh hehehheehe PIN BB Gay Indonesia ini 100% asli dan tanpa penipuan dan mereka adalah cowok keren gay yang ada di indonesia
PIN BB Gay Indonesia

PIN BB Gay Indonesia
Untuk yang ingin PIN BB Gay Indonesia silahkan tinggalkan nama dan PIN BB kalian dikotak komentar terlebih dahulu

{ 17 komentar... read them below or add one }

dhony sanjaya mengatakan...

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

SAYA LELAKI GAY PANGGILAN
NAMA DONY
UMUR 20TH
BB 65 TB 165
STAY DI JAKARTA
BAGI YANG INGIN BOOKING BISA HUBUNGI
0856-9799-0635 / PIN:2253E3E3
KHUSUS WILAYAH JAKARTA
TARIF STANDART

Cerita gay pulau mengatakan...

Permisi...
Salam tuk semua pria indonesia.
Khusus nya GAY / HOMOSEKSUAL & BISEX...
juga para pria penikmat sex, tapi aman and penuh privacy.
Saya menulis tanpa kemunafikan, ingin berkenalan dg anda diluar sana.
Yg tidak perlu sungkan mengakui, pernah nya pengalaman anda sex se sama pria. Atau anda punya kesan penasaran ttg ini.
Tapi survey bnyk mengatakan, hanya sekedar 1x pengalaman saja, mereka msh penasaran utk bisa mengulangi lagi.
Variasi sex itu lumrah, asal dilakukan pd orang yg tepat.
Yg perlu diwaspadai, budaya anda berganti" pasangan,
membuat anda tidak puas kalo cuma kencan dg 1org.
Tidak perlu keruh dg bnyk nya artikel, asal kita tau batasan,
dunia gay / bisex, tidak separah yg anda bayangkan!
Itu kembali ke pribadi masing"...
#
Kalo saya sendiri,menyukai pria dewasa. Manly layaknya pria.
Tidak lebay. Tidak feminim.
Wajah / fisik mgkn bs dikecualikan, niatnya yg paling penting!
Salam kenal semua ; O856-646OO-785

#
jika anda pria manly usia dibawah 30th. Sdg nganggur. Ingin cari kerja. Tertarik merantau n cari kerja diluar daerah.
Kalo cocok, saya niat backing anda sampai dapat kerjaan disini.
Yg pasti kenali saya dulu ; O85664600785

ujang kleonardi mengatakan...

20f04f4b

ade theqink mengatakan...

Nama : ade
Umur 20th.'
Dari jakarta.pin:29EB064E

ridwan said mengatakan...

iwan
23thn
pin:28016250

edi susanto mengatakan...

Mantap 29a8428a plexyble aja.....ditunggu invitenya ya bro....

mahmudajugasetia mengatakan...

Nama cHomam.. pin 75065920

Ken Takashi mengatakan...

Mau cowok cakep ini pin bb nya :

1. Vicky 081388118658
2. Zhie 0856955158
3. Ken 755b53f7

Dicky Yudha mengatakan...

Hai teman semua kenalkan aku ricko di depok pon ku 7d2d1768 no hp 087880147978

Dicky Yudha mengatakan...

Hai lam knal semuanya pin 7d2d1768 no jp 087880147978. Ricko nak depok..

Nur Jayanto mengatakan...

aku jg gay umur 19 tahun bertempat di lampung selatan pin ku 74A329A

qinoz alvan mengatakan...

aku gay bottom 20 tahun pekalongan jawa tengah Tinggi 165 Berat 48 PIN:7D8F7946

Sumodiharjo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rafacs mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rafacs mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
heboh mengatakan...

Bisek 2b04ee19 inv ya.om 40 thn suka yang umur 27 k atas di tunggu

heboh mengatakan...

2b04ee19 jkt inv ya cari yg umur 27 k atas dan ga neko2

Poskan Komentar